Sabtu, 08 Januari 2011

Supriyono Masih Pikirkan Tawaran Manajemen


Supriyono, menjadi satu-satunya pemain PSM Makassar yang hingga Jumat (7/1) sore, belum memastikan apakah tetap bertahan di tim Ayam Jantan dari Timur mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI).

Pasalnya, proses renegosiasi (negosiasi ulang) kontrak pemain asal Semarang ini dengan manajemen PSM belum mencapai kata sepakat. Supriyono dan manajemen sama-sama bertahan dengan harga yang mereka tetapkan.

"Belum deal kawan. Masih mau negosiasi lagi," kata Supri usai mengikuti latihan timnya di Lapangan Karebosi, kemarin sore. Ia menolak menyebut harga kontrak baru yang ia minta ke manajemen.

Pemain berposisi bek kanan ini, sebelumnya menolak bertahan di PSM dan mengikuti LPI. Ia bahkan sempat pulang ke rumahnya di Tangerang, saat PSM resmi mengumumkan mundur dari Liga Super Indonesia (LSI) kemudian mengikuti LPI.

Namun, dua hari lalu Supriyono kembali ke Makassar dan membantah menolak ikut PSM ke LPI. Kamis (6/1), bersama seluruh pemain PSM, Supriyono, melakukan renegosiasi. Namun, hingga kemarin proses renegosiasi ini belum mencapai kata sepakat. Supri sendiri menyatakan sangat serius bertahan di PSM dan siap mengikuti LPI.

(mam/rif/TribunTimur)

0 komentar:

Posting Komentar