Selasa, 19 Oktober 2010

Zhirkov bertekad untuk membuktikan diri

Zhirkov, 27, bergabung dengan Chelsea dari CSKA Moskow tahun lalu dalam kesepakatan dilaporkan senilai £ 18 juta, namun ia jarang diturunkan karena cedera dan kualitas Ashley Cole dan Florent Malouda.

Laporan mengindikasikan ia siap untuk kembali ke Rusia setelah Manager Spartak Moskow Valeri Karpin mengatakan bahwa ia siap untuk bergerak di bulan Januari.

Namun, sebelum kunjungan Chelsea ke Spartak di Liga Champions pada hari Selasa, Zhirkov menekankan bahwa ingin membuktikan bahwa dirinya di Stamford Bridge.

"Ini hanya rumor dan spekulasi," katanya. "Saya tidak ingin meninggalkan Chelsea dan, jika manajer tidak ingin menjual saya, saya akan tinggal.

"Saya sudah tidak tinggal sampai potensi penuh saya karena saya tidak bermain terlalu banyak di tim inti, tapi aku akan mencoba untuk menunjukkan lebih yang lebih baik. Aku mulai permainan bugar oleh permainan, dan aku akan mencoba untuk menunjukkan kebugaran saya. semakin baik dan saya merasa lebih percaya diri. "

Carlo Ancelotti menekankan bahwa Zhirkov tetap menjadi bagian penting dari rencana dan ia tidak berniat memungkinkan dia untuk melanjutkan.

0 komentar:

Posting Komentar