Rabu, 20 Oktober 2010

Kim Dipersiapkan Hadapi Laskar Wong Kito

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Ahmad Bayasut

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Persiba bisa memainkan Kim Yong Hee di lini tengah saat menghadapi Sriwijaya FC, KAmis (21/10/2010) di JAkabaing. Kepastian pemain berkepala plontos itu bermain setelah melihat kondisinya sudah fit dan sudah ujicoba lapangan.

Tentu ini menjadi kabar baik Persiba. Dengan memainkan Kim duet dengan Robertino Pugliara diharapkan mampu menguasai lini tengah. Karena selama ini kedua legiun asing Persiba ini diandalkan sebagai motor serangan.

"Ada Kim membuat saya sedikit bersyukur. Kondisi ini membuat saya memainkan banyak gelandang menghadapai Sriwijaya FC," ujar pelatih Persiba Junaedi melalui ponselnya, Rabu (20/10/2010).

Kondisi demikian membuat sang juru taktik Persiba menginstruksikan sejak menit awal meredam serangan tim tuan rumah. Dengan mengandalkan serangan balik diharapkannya bisa mencuri pon dari Palembang. "Karena nanti banyak pemain gelandang maka kita harus bersabar melakukan tekanan pada lawan. Intinya pemain harus disiplin tinggi," ujarnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar