Kamis, 21 Oktober 2010

Berencana Gunakan Nama Makassar United

Diam-diam, manajemen PSM Makassar menggelar rapat tertutup dengan 26 anggota klub pemilik. Rapat ini membahas perkembangan klub dengan tawaran ikut tampil di Liga Premier Indonesia (LPI).
Klub-klub seperti Persis, PS Libra, Nangura Kamuri dan lain-lain hadir dalam pembahasan tersebut. "Iya, memang semua klub anggota PSM ikut dipanggil rapat untuk membahas perkembangan LPI, kata Nurmal Idrus, juru bicara PSM.
Dalam rapat tersebut, nama Makassar United disebut-sebut bakal dipakai jika nanti PSM Makassar memang memutuskan ikut Liga Premier Indonesia. "Nama itu memang sempat disebut, tapi belum ada keputusan," tambah Nurmal.
Hasil rapat, semua klub di bawah naungan tim Ayam Jantan dari Timur itu menyepakati bahwa keputusan apakah ikut atau tidak LPI, dikembalikan kepada Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin.
"Mereka semua sepakat menyerahkan keputusan tentang LPI kepada Ketua Umum. Dan hingga kini, keputusan ikut atau tidaknya LPI menunggu legalitas dari kompetisi tersebut. Yang jelas, kami sangat berminat," tambah Nurmal.
Manajemen Juku Eja yang awal bernada vokal dengan pernyataan bakal ikut LPI, akhir-akhir kini memang memilih diam. Namun bukan berarti, tim yang dipimpin Ilham Arief Sirajuddin ini tak mengikuti perkembangan.
"Kita masih ikuti terus perkembangan LPI. Bahkan soal tawaran untuk mengubah nama menjadi Makassar United juga telah kita bahas dalam rapat dengan klub anggota PSM," pungkas Nurmal.(mam/rif/tribuntimur)

0 komentar:

Posting Komentar