Rabu, 20 Oktober 2010

Suporter Ayam Jantan Tolak Jimmy

KELOMPOK suporter kreatif, Laskar Ayam Jantan, membuat gerakan menolak wasit Jimmy Napitupulu memimpin pertandingan PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging.

Hal ini dilakukan suporter yang dipimpin Daeng Uki ini sebagai buntut dari kekecewaan terhadap kepemimpinan Jimmy saat PSM kalah dari Sriwijaya FC, Minggu (17/10) lalu.
"Kita menolak kehadiran Jimmy di Makassar. Jangan harap dia bisa memimpin lagi pertandingan PSM di sini. Katanya dia wasit terbaik Indonesia dan FIFA, tapi kenyataannya lain," kata Uki, di Lapangan Karebosi, Selasa (19/10) kemarin.
Sebagai nada protes, Uki dan rekan-rekannya sesama suporter memakai baju bertuliskan "Jimmy Napitupulu Wasit Muarahan". Ada juga tertulis "Mau??? 1 Juta 1 Penalti" di depan gambar Jimmy.
Yang tak kalah berani Uki dkk juga menuliskan kalimat di depan foto Jimmy Napitupulu, "Wanted, Jangan Biarkan Wasit Goblok Ini Masuk di Kota Makassar".
"Entah disengaja atau tidak, Jimmy dulu-dulu kerap memmpin pertandingan PSM melawan tim-tim yang dikenal dekat dengan pejabat BLI. Hasilnya, PSM bisa dipastikan gagal menang," tambahnya.
Protes tersebut dilakukan setelah Jimmy dianggap sebagai biang kekalahan PSM yang menghadiahi tuan rumah Sriwijaya dengan penalti kontroversial. Jika tidak kena penalti, bisa jadi PSM meraih satu poin.(mam/rif)(Tribun-Timur)

0 komentar:

Posting Komentar