Selasa, 19 Oktober 2010

Ferguson menegaskan Rooney ingin keluar dari MU

Laporan muncul ketidaksesuaian antara Ferguson dan Rooney ketika pemain - yang telah memerintah keluar sampai tiga minggu dengan cedera dugaan - mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan musim pergelangan kakinya semua.

Ini muncul dalam laporan pers minggu ini bahwa Rooney menolak untuk menandatangani perpanjangan untuk menangani saat ini, yang berakhir pada akhir musim depan, dan Ferguson - tidak mengambil pertanyaan pada konferensi pers itu - kini telah mengkonfirmasi cerita.

"Agen Nya telah mengisyaratkan ia tidak akan menandatangani kontrak dan dia ingin pergi," katanya. "Ini mengejutkan Kami sangat kecewa dengan berita itu karena kita tidak bisa memahaminya.."

Ferguson menolak untuk mengakui kekalahan atas masalah ini, meskipun, dan mengatakan dia berharap dia akan melakukan masa depannya ke klub.

"Saya merasa bahwa kita harus menjaga pintu terbuka bagi dia karena dia adalah pemain yang baik," katanya. "Kami telah melakukan apa-apa selain membantu dia di klub ini adalah Manchester United. Bahwa jenis klub. Kami sebagai bingung seperti orang dapat.

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan atau pertanyaan tentang mengapa dia melakukannya pemain itu mengatakan. Dia bersikeras dia ingin pergi. Kita masih akan memiliki pintu yang terbuka dan siapa yang tahu?

0 komentar:

Posting Komentar