Selasa, 19 Oktober 2010

Ancelotti tertarik untuk melatih Rooney

Rooney, 24, telah masuk di bagian depan dan belakang halaman surat kabar Inggris setelah muncul berita bahwa ia telah putus pembicaraan kontrak di Old Trafford dan, dengan kesepakatan saat ini akan berakhir pada akhir musim depan, hal ini diklaim Serikat bisa siap untuk kas masuk

Sir Alex Ferguson untuk menghadapi pertanyaan pers di konferensi pers pada Selasa, setelah menolak untuk menjawab pertanyaan selama konferensi hari Senin untuk mempromosikan hubungan antara klub dan Unicef.

Ancelotti mengatakan bahwa Chelsea akan ingin mengambil keuntungan dari situasi Rooney harus memutuskan untuk berangkat.

"Kami harus menunggu untuk melihat apakah Wayne Rooney benar-benar ingin meninggalkan Manchester United," katanya. "Jika mereka benar-benar ingin menjual dia dan, juga jika Rooney di bursa transfer, bukan hanya Chelsea akan tertarik tapi banyak tim lainnya."

Manchester City, Real Madrid dan Barcelona semua dilaporkan tertarik, tetapi Ancelotti mengakui kenyataan bahwa Ferguson tidak mungkin untuk memperbolehkan salah satu bintangnya meninggalkan tanpa perlawanan.

"Setiap tim top memiliki pemain fantastis dan mereka ingin menyimpannya," katanya.

Manager Madrid Jose Mourinho juga mengatakan ia berharap Rooney untuk tetap di United. Madrid telah mengesampingkan kesepakatan untuk pemain pada bulan Januari, dan tampaknya mereka tidak berharap untuk menyelesaikan kesepakatan di musim panas.

"Saya pikir orang besar akan membujuk dia untuk tinggal."

Ipswich manajer Roy Keane, yang meninggalkan Old Trafford pada tahun 2005 setelah perselisihan dengan Ferguson, telah menyarankan Rooney untuk menempatkan dirinya sendiri ketika membuat keputusan apapun terhadap masa depannya.

"Pemain dan manajer keluar dan masuk sepanjang waktu. Ini adalah bagian dari hidup," katanya. "Kalau saya harus memberikan nasehat kepada Wayne, seorang anak yang baik, saya akan mengatakan kepadanya untuk memastikan dia terlihat setelah nomor satu.

0 komentar:

Posting Komentar