Rabu, 22 Desember 2010

Giliran Kiper Filipina Jadi Sorotan


Ternyata tidak hanya pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy, yang jadi buah bibir gara-gara foto pelukan mesranya di pinggang model seksi, Rahma Azhari, beredar luas internet.

Dua punggawa Filipina lainnya, kiper Neil Etheridge dan striker Phil Younghusband juga mencuri perhatian, dengan cara yang jauh berbeda dibandingkan dengan sang pelatih.

Keduanya mendapat tawaran bertubi-tubi, untuk jadi aktor dan model. Bagaimana tanggapan Etheridge dan Younghusband?

"Aku memang ditawari dan sempat terlintas dalam pikiran. Tapi, saat ini prioritasku adalah bermain bola, dan aku ingin tetap main bola," kata Etheridge seperti dimuat situs Manila Buletin.

Younghusband juga punya jawaban senada. "Dukungan yang kudapat sungguh luar biasa, apalagi jika itu berarti mempromosikan sepak bola."

Dia menambahkan, "Tapi kalau soal menyanyi, menari, itu jauh dari pikiranku saat ini."

Timnas Filipina yang tenar dengan sebutan 'Azkal' memang sedang menikmati popularitas barunya.

Tim yang sebelumnya diabaikan oleh media kini jadi bahan pembicaraan setelah mampu mengalahkan dua unggulan, Singapura dan Vietnam, dalam ajang ASEAN Football Federation (AFF) Suzuki Cup. Meski akhirnya kandas di tangan Timnas Indonesia.

Lalu menyusul, skandal foto mesra pelatih Simon McMenemy dan Rahma Azhari yang jadi topik hangat pers Indonesia.

Rahma Azhari sendiri yang mengunggah foto dalam akun Twitternya, @RaAzhari. Foto-foto Rahma-McMenemy mengundang banyak komentar di dunia maya. Tapi, artis berdarah Pakistan itu menyatakan tak ambil peduli. Ia santai saja menanggapinya. (VIVAnews)

0 komentar:

Posting Komentar