Selasa, 28 Desember 2010

AFF: Lapangan SUGBK Tak Masalah

Asosiasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF) sudah meninjau langsung kondisi lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, yang sedianya akan menggelar laga final AFF Cup 2010 leg kedua antara Indonesia melawan Malaysia.

Sebelumnya sempat dikhawatirkan SUGBK tidak bisa menggelar partai final leg kedua karena kondisi lapangan yang rusak, akibat terinjak-injak ribuan supporter yang memaksa masuk ke dalam stadion, akhir pekan lalu.

Namun, kekhawatiran itu menguap setelah AFF meninjau langsung kondisi lapangan stadion kebanggaan Indonesia tersebut. AFF tidak mempermasalahkan kondisi rumput lapangan yang sempat rusak.

“Kami sudah meninjau kondisi lapangan, Tidak ada masalah berarti dan lapangan sudah siap buat gelar laga tanggal 29 Desember mendatang,” jelas wakil presiden AFF Rasy Khek, kepada wartawan, Senin (27/12/2010).

Soal ditiadakannya uji coba lapangan, AFF akan menyampaikan langsung kepada pelatih Malaysia dan Indonesia malam nanti.

AFF juga mengaku puas dengan kerja sama bersama pengelola GBK dan PSSI dalam menyelenggarakan AFF Cup 2010. Pada final nanti akan menjadi sejarah besar buat kedua tim yang sama-sama belum pernah merasakan gelar juara.
(muhayati faridatun/okezone)

0 komentar:

Posting Komentar